Warga Asahan Tewas Ditelan Sungai Silau, Persis Ulang Tahun

Tewas ditelan Sungai

topmetro.news – Tewas ditelan Sungai Silau, begitulah yang dialami warga Asahan ini. Korban diketahui bernama Zulfahri Abdilah (16) yang sebelumnya hilang dibawa arus Sungai Silau di Jalan Kartini, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (14/1/2020) lalu. Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Mas Mansur Gang Kelinci, Kota Kisaran diketahui seorang pelajar kelas XI SMK Nasional. Korban akhirnya ditemukan, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB, namun sudah meregang nyawa.

Tewas Ditelan Sungai Pas Ulang Tahun

Sebagaimana diberitakan lintangnews, ditemukannya tubuh pelajar itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke 16. Warga menemukan tubuhnya mengambang ke permukaan aliran sungai.

Hilang saat Memancing

Salah satu tim Basarnas Tanjung Balai-Asahan, Romy Ersa mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari titik awal dinyatakan hilang.

“Korban ditemukan dalam keadaan terlungkup dan tersangkut di sekitaran batang kayu,” ujarnya didampingi tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Informasi lain yang diperoleh, jasad korban tenggelam saat memancing dan berenang di Sungai Silau itu selanjutnya dikebumikan di Pemakaman Muslim Kampung Lalang.

baca selengkapnya | TEWAS MEMBUSUK, PELAJAR TAKUT DISUNTIK LOMPAT DARI SEPEDAMOTOR

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, seorang pelajar ditemukan tewas membusuk di Jalan Veteran Pasar IV Tanah Garapan Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (19/9/2018) malam.

Pelajar tewas membusuk itu bernama Aji Wira Kusuma (10) yang tercatat sebagai warga Jalan Aluminium 3, Lingkungan 12, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Saat ditemukan pelajar itu meregang nyawa dalam kondisi tertelungkup,

Ikhwal penemuan pelajar tewas membusuk itu disebut-sebut lantaran takut dibawa orangtuanya untuk berobat dan disuntik.

Info yang diperoleh Topmetro.News, pada Minggu (16/9/2018) lalu sekira pukul 09.00 Wib, korban yang dalam kondisi sakit deman bersama kedua orang tuanya pergi ke ladang di Jalan Veteran Pasar VI Tanah Garapan Gang Surabaya Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment